-->

safelink

PALING AMPUH!! Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Target

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Memegang HP Korban – Aktivitas menyadap panggilan  telepon memang sudah bukan merupakan hal asing lagi. Banyak alasan yang dilakukan dalam penyadapan seperti mencari tahu, memata-matai dan lain sebagainya yang bertujuan mencari bukti konkrit dari kecurigaan akan sesuatu.
Selain menyadap panggilan telepon, spy trick seperti ini juga dapat diterapkan pada aplikasi media sosial dan pesan singkat seperti Whatsapp salah satunya. Objek memata-matainya adalah dengan menyadap whatsapp orang lain (pacar, suami, istri, teman, dll) dengan tanpa menyentuh hp korban atau terget penyadapan.
Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Target

Whatsapp memang menjadi aplikasi pesan singkat (instant messenger) yang cukup populer terutama di Indonesia. Melalui whatsapp anda dapat saling bertukar pesan tanpa memerlukan biaya SMS. Dalam pengoperasiannya whatsapp menggunakan nomor telepon untuk dijadikan PIN.
Pada awalnya whatsapp hanya diperuntukan bagi pengguna Iphone, akan tetapi seiring berjalan waktu, whatsapp juga dapat digunakan pada beberapa platform seperti Windows Phone, Nokia, Symbian, Android, Apple iOS dan Blackberry.
Whatsapp dapat di download secara gratis, dan digunakan pada handphone anda dengan catatan pihak yang akan diajak berkomunikas juga harus sudah memasang aplikasi whatsapp ini pada handphonenya. Melalui whatsapp anda dapat saling bertukar pesan teks, suara, video, link dan lain sebagainya.
Penggunaan whatsapp pun cukup tinggi, baik untuk komunikasi bisnis ataupun keperluan pribadi. Sehingga tidak heran apabila beberapa orang dapat mengecek aktivitas seseorang melalui aplikasi whatsapp yang ada pada handphone yang dimilikinya.
Bahkan untuk beberapa orang ada yang melakukan penyadapan terhadap aplikasi whatsapp ini. Penyadapan ini sebenarnya bukanlah suatu hal yang baik, karena dengan melakukan penyadapan berarti sudah merampas hak privasi orang lain. Akan tetapi untuk beberapa kondisi mendesak diperbolehkan misalnya untuk mengontrol kegiatan anak.

Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan Menu Setting, No HP, Email dan Fitur WA  

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini ada beberapa pilihan yang dapat digunakan untuk dapat menyadap whatsapp orang lain tanpa menyentuh handphone korban. Pilihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Melakukan pengaturan pada menu setting
Untuk dapat menyadap whatsapp anda harus melakukan pengaturan pada menu setting. Anda diharuskan melakukan verifikasi data kepada nomor handphone yang digunakan sebagai aplikasi chat. Selanjutnya anda tinggal menunggu kode yang dikirimkan pihak whatsapp ke nomor handphone anda. Anda sudah dapat menyadap whatsapp orang lain.
  1. Menggunakan nomor handphone atau alamat email
Anda harus mempunyai nomor handphone yang akan dilakukan penyadapan. Selanjutnya anda lakukan pemasangan whatsapp pada handphone anda dengan menggunakan nomor handphone tersebut. Anda dapat menyadap setiap aktivitas yang korban lakukan pada aplikasi whatsapp.
  1. Menggunakan aplikasi whatsapp
Untuk melakukan penyadapan whatsapp, anda dapat menggunakan aplikasi whatsapp yang memiliki bug untuk melakukan recovery data. Anda langsung memasukan nomor handphone korban pada aplikasi tersebut, selanjutnya proses penyadapan whatsappp sudah dapat anda jalankan.
Sekali lagi, anda hanya dapat melakukan kegiatan penyadapan whatsapp ini ketika anda berada dalam kondisi terdesak misalnya untuk mengecek kesetiaan pasangan atau mengontrol kegiatan anak anda. Anda tidak diperkenankan menggunakan cara penyadapan whatsapp ini untuk kegiatan yang tidak baik, hal ini selain akan membuka privasi orang lain juga akan merugikan bagi pihak yang disadap whatsappnya oleh anda.
Sebaiknya anda berbicara baik – baik dengan pihak yang bersangkutan untuk mendapatkan penjelasan tentang segala hal yang belum pasti, sehingga persoalan yang anda hadapi saat ini dapat terselesaikan secepatnya tanpa harus berusaha mencari tahu di belakang pihak yang bersangkutan.
LihatTutupKomentar

Ads Sidebar