-->

safelink

ANTI SELINGKUH ! Cara Menyadap HP BBM, WhatsApp, SMS, Telepon Pacar

Tidak sedikit pasangan yang ingin mengetahui cara menyadap HP pasangan atau orang lain secara jarak jauh saat mereka tidak saling percaya. Padahal, kunci sebuah hubungan adalah kepercayaan. Tanpa adanya kepercayaan maka seseorang selalu curiga, sehingga pada akhirnya ingin menyadap HP orang lain dari mulai WhatsApp, BBM, Line, SMS, telpon, maupun foto baik itu keluarga, pasangan suami istri, ataupun pacar. Memang di zaman smartphone saat ini, segala aktivitas dilakukan lewat smartphone. oleh karenanya, banyak orang ingin mengetahui cara menyadap HP orang lain supaya bisa memantau gerak-gerik orang yang dicurigainya.
Dengan kecanggihan internet, sekarang cara menyadap HP orang lain bisa dilakukan dengan mudah lewat jarak jauh, yakni dengan menggunakan aplikasi penyadap HP yang bisa didapatkan secara gratis. Nah, untuk Sobat yang mungkin kebetulan saat ini sedang dilanda kecurigaan terhadap keluarga, pasangan suami/istri, maupun pacar, maka tidak ada salahnya mencoba cara menyadap HP & SMS orang lain dan pasangan secara jarak jauh melalui internet yang akanTeknoSoul ulas pada kesempatan kali ini.

1. Menggunakan SmartphoneLogs

Kalau Sobat tidak mau mengeluarkan biaya untuk menyadap HP orang entah itu pacar, suami/istri, anak atau juga karyawan, maka Sobat bisa memanfaatkan aplikasi sadap HP android gratis yang bernama SmartphoneLogs. Lewat aplikasi sadap HP jarak jauh ini Sobat bisa mengetahui beragam aktivitas yang dilakukan oleh orang yang Sobat sadap smartphonenya, entah itu menyadap BBM, menyadap WhatsApp, menyadap SMS, maupun menyadap telepon masuk dan keluar. Nah, untuk cara menyadap SMS, telepon, BBM dan WhatsApp nya, Sobat bisa ikuti langkah dibawah ini.
  1. Karena aplikasi ini belum bisa dijumpai di Play Store, maka silahkan Sobat masuk ke halaman smartphonelogs.com lewat browser yang ada di smartphone kemudian klik “Download and Install Now”. Selanjutnya install aplikasi tersebut.
  2. Setelah terinstal, buka aplikasi SmartphoneLogs. Kemudian silahkan Sobat isi terlebih dahulu nama pengguna, kata sandi serta email. Jangan lupa centang seluruh ketiga opsi yang tersedia. Kemudian klik “Backup Pemberitahuan Aktif”. Kalau muncul pengaturan akses notifikasi, silahkan Sobat ubah ke mode On/Aktifkan.
  3. Kemudian pilih “Simpan dan Sembunyikan” supaya aplikasi tersembunyi dari HP orang yang mau Sobat sadap. Silahkan Sobat tunggu sampai akun selesai dibuat.
Setelah semua langkah tadi selesai dilakukan, maka aplikasi sudah terinstal pada smartphone dan seluruh aktivitas dari mulai panggilan telpon, SMS masuk, WhatsApp, BBM, sampai foto sudah bisa tersadap. Sekarang tinggal melihat aktivitas yang dilakukan oleh orang yang Sobat sadap tersebut. Bagaimana caranya? Ikuti langkah dibawah.
  1. Pertama silahkan Sobat buka browser, bisa lewat komputer atau smartphone.
  2. Masuk ke halaman smartphonelogs.com kemudian pilih “Log in”.
  3. Silahkan Sobat isi nama pengguna atau email serta password sesuai dengan yang tadi Sobat buat. Setelah itu pilih “Log in”.
  4. Setelah Log in berhasil, Sobat akan menemukan menu-menu seperti Text & Call Logsuntuk mengetahui panggilan telpon dan membaca SMS yang masuk, Notifications untuk mengetahui dan membaca BBM serta WhatsApp yang masuk, Location untuk mengetahui keberadaan orang yang Sobat sadap tadi, Foto untuk melihat kumpulan foto yang ada di smartphone orang tersebut dan lainnya.
Itu dia cara menyadap HP SMS, Telepon, BBM, WhatsApp, Foto orang lain secara jarak jauh lewat internet menggunakan aplikasi SmartphoneLogs. Yang perlu diingat, untuk cara menyadap BBM gratis ini Sobat harus terlebih dahulu menginstal aplikasi tersebut di HP pasangan ataupun orang lain yang ingin Sobat sadap dan juga membuat akun terlebih dahulu.

2. Menggunakan Phone Backup

Cara menyadap whatsapp, BBM, SMS, maupun telpon secara jarak jauh selanjutnya adalah dengan bantuan aplikasi sadap HP android gratis yang bernama Phone Backup. Konsep yang dimiliki oleh aplikasi ini sama seperti aplikasi Smartphone Logs, dimana Sobat harus membuat sebuah akun terlebih dahulu supaya bisa menyadap HP pasangan maupun orang lain. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menyadap HP orang lain, Sobat bisa simak selengkapnya dibawah.
  1. Pertama, silahkan Sobat download dan install terlebih dahulu aplikasi penyadap HP android Phone Backup ini di smartphone pasangan atau orang yang mau Sobat sadap. Aplikasi ini bisa Sobat download di Play Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasinya dan silahkan Sobat buat akun terlebih dahulu dengan mengisikan nama pengguna (username) dan juga kata sandi (password). Jangan lupa centang ketiga pilihan yang ada di bawahnya. Setelah itu klik atau tap Backup Pemberitahuan Diaktifkan” (Activate Message Backup) kemudian “OK”.
  3. Saat muncul akses notifikasi, silahkan Sobat aktifkan/izinkan atau ubah ke mode On aplikasi Phone Backup ini.
  4. Kemudian ceklis tulisan tentang persetujuan lalu klik “Menyimpan dan Mengaktifkan Phone Backup” kemudian pilih “Aktifkan”.
  5. Tunggu beberapa saat sampai akun Sobat selesai diproses.
Sekarang aplikasi sudah terinstal di HP pasangan atau orang lain yang Sobat sadap. Langkah selanjutnya adalah memantau aktivitas yang dilakukan oleh pasangan atau orang tersebut. Untuk caranya masih mirip seperti Smartphone Logs, yaitu Sobat harus terlebih dahulu masuk ke akun yang sudah Sobat buat tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan Sobat simak cara dibawah.
  1. Silahkan Sobat buka browser bisa yang ada pada smartphone atau komputer.
  2. Ketikkan alamat berikut https://phonebackup.online/  kemudian pilih “Log in”.
  3. Isikan username serta password sesuai dengan yang sudah buat Sobat tadi. Kemudian pilih “Log in” lagi.
Sekarang Sobat sudah masuk ke dashboard akun milik Sobat dan aktivitas pacar/pasangan Sobat yang ada di HP pun bisa Sobat ketahui dari mulai BBM, WhatsApp, SMS, telpon masuk, sampai dengan foto. Sobatpun bisa menyadap seluruh aktivitas pasangan Sobat saat menggunakan HP meskipun Sobat berada di jarak yang jauh.

3. The Truth Spy

Cara menyadap HP pasangan jarak jauh melalui internet yang selanjutnya adalah lewat aplikasi bernama The Truth Spy. Lagi-lagi cara yang ditawarkan masih sama seperti aplikasi Smartphone Logs serta Phone Backup, dimana Sobat harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ini di HP pasangan atau orang lain dan membuat sebuah akun untuk memantau aktivitas orang yang Sobat sadap tadi, baik itu saat chatting Line, WhatsApp, BBM, SMS, ataupun saat menerima panggilan telpon. Untuk lebih jelasnya berikut cara menyadap Line, BBM, WhatsApp, SMS dan panggilan telepon melalui internet menggunakan The Truth Spy.
  1. Karena aplikasi ini tidak bisa ditemukan di Google Play Store, maka Sobat harus masuk ke halaman http://thetruthspy.com/how-to-install-mobile-spy-on-android-with-thetruthspy/ kemudian download dan install aplikasinya.
  2. Buka aplikasinya dan pilih “Register New Account”. Silahkan masukkan email dan password lalu tekan “Create Account”.
  3. Kalau muncul notifikasi untuk mengaktifkan aplikasinya, tekan saja “Activate”.
  4. Selanjutnya klik “Configuration” kemudian klik “Hide Icon TheTruthSpy” untuk menyembunyikan aplikasinya supaya pasangan atau orang lain tidak curiga.
  5. Kalau Sobat mau melihat atau mengetahui chat Line, BBM, WhatsApp, SMS atau panggilan telpon oleh orang yang disadap, Sobat tinggal Log in kehttp://my.thetruthspy.com/ silahkan isi username dan password sesuai dengan yang Sobat buat tadi.

4. Couple Tracker – Mobile monitor

Nah, untuk Sobat yang sering tidak percaya terhadap pasangan, bisa mengaplikasikan cara menyadap HP pacar jarak jauh lewat sebuah aplikasi sadap HP android gratis yaitu Couple Tracker. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap, dari mulai membaca SMS, melihat panggilan telpon, memantau aktivitas facebook seperti like dan comment, serta melihat posisi pasangan secara real time lewat bantuan GPS. Untuk cara menyadap HPpasangan menggunakan Couple Tracker ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya.
  1. Pertama, silahkan Sobat download dan install terlebih dahulu aplikasi penyadap HP android Couple Tracker di Play Store. Pastikan smartphone Sobat dan pasangan sudah terinstal aplikasi ini.
  2. Buka aplikasinya lalu klik “Connect with partner’s phone”.
  3. Klik lagi “Connect With Partner’s Phone” kemudian klik “Couple Tracker Is Installed”.
  4. Pada kolom “Enter your partner’s User ID” masukkan User ID milik pasangan Sobat. Setelah itu klik “Send Connections Request”.
  5. Selesai. Sekarang Sobat bisa mengetahui dan memantau hal-hal yang dilakukan pasangan saat menggunakan smartphone baik itu SMS, panggilan telepon, posisi keberadaan maupun aktivitas facebook.
Demikianlah tadi tips dan trik tentang cara menyadap HP BBM, WhatsApp, Line, SMS, telpon pasangan atau orang lain jarak jauh melalui internet. Tapi ingat Sob, pastikan aplikasi diatas sudah terinstal di HP pasangan atau orang lain yang mau Sobat sadap supaya data-data yang masuk ke HP bisa Sobat pantau. Tips ini bisa Sobat coba apabila memang Sobat curiga terhadap gerak gerik pacar atau pasangan suami/istri.
Selain itu, cara ini juga bisa Sobat gunakan kalau Sobat mempunyai seorang karyawan dimana mengharuskan Sobat mengamati aktivitas yang dilakukan karyawan tersebut. Dengan begitu, hal-hal yang dilakukan orang lain saat menggunakan smartphone pun bisa terpantau meskipun Sobat berada di jarak yang jauh. Dan juga untuk Sobat yang khawatir akan aktivitas dan pergaulan anak saat menggunakan smartphone juga bisa menggunakna cara menyadap HP orang lain seperti di atas. Tapi ingat Sob, jangan sampai menyalahgunakan aplikasi ini dan pergunakanlah aplikasi ini untuk hal-hal kebaikan dan juga gunakan secara bijak.
LihatTutupKomentar

Ads Sidebar