-->

safelink

TERBONGKAR! RAHASIA Simple Dan Mudah Kupas Kulit Semangka Unik

Apakah Anda pecinta buah-buahan? bila boleh tahu, apa buah kesayangan Anda? Jeruk, mangga, melon atau semangka? Wow, segar ya kalau berkata soal buah.


Anda pecinta semangka, emm... namun malas guna mengupasnya sebab tekstur kulit buah semangka yang begitu keras, tentu memerlukan alat dan tenaga guna mengupasnya. Mungkin Anda bakal lebih memilih buah beda daripada semangka, meskipun semangka buah kesayangan Anda.

Jangan cemas ya, kami bakal menyajikan sejumlah cara yang dapat Anda kerjakan untuk mengupas buah semangka yang tentu sangat gampang dan tidak membutuhkan tidak sedikit alat. Yuk anda simak sejumlah tips dan teknik mengupas buah semangka biar Anda bisa menikmatinya tanpa mesti repot mengupasnya. Sebelum kami sajikan videonya, inilah kami sampaikan cara-cara yang dapat Anda kerjakan dirumah:

Pertama, siapkan buah semangka yang masih utuh cocok ukuran dan berat buah yang kita miliki. Tempatkan buah semangka diatas talenan atau papan kayu yang biasa Anda pakai untuk mengiris bumbu dapur. Setelah itu, belah buah semangka menjadi dua bagian, kemudian potong lagi menjadi empat bagian. Kemudian, satu unsur dibelah berubah menjadi 2 bagian. Kupas antara unsur buah semangka dengan kulitnya supaya terpisah. Lalu, potong-potong buah semangka menjadi sejumlah bagian yang anda inginkan. Atur penempatan buah semangka di sebelah kiri dan kanan supaya terlihat cantik.

Kedua, siapkan buah semangka yang sudah dicukur menjadi dua bagian. Potong-potong buah itu dengan ukuran cocok yang anda inginkan. Lalu, potong kedua unsur sisinya sampai menyusun seperti dadu. Setelah itu, sisit buah semangka itu untuk diceraikan dengan cangkangnya. Anda dapat memakannya memakai garpu supaya lebih mudah.

Ketiga, Potong buah semangka yang masih utuh menjadi dua bagian. Lalu, tempatkan laksana semula. Potong-potong buah semangka itu pada satu sisi, lantas pada sisi beda sehingga menyusun seperti unsur yang kecil-kecil. Cara ini Anda dapat menjaili family Anda, Anda dapat memakannya beberapa dan tempatkan lagi pada lokasinya semula. cerdas bukan?

Keempat, Potong buah semangka menjadi 2 bagian. Satu bagian bahas cangkangnya terlebih dahulu hingga tidak terdapat cangkang yang tersisa. Kemudian potong-potong sampai menyusun ukuran yang kecil-kecil. Kemudian, tempatkan mangkok yang pas diatasnya. Setelah itu, balikkan talenan supaya mudah guna menyimpannya. Bagi lebih mudah, Anda dapat memakannya dengan memakai tusuk lidi.

Kelima, siapkan semangka yang sudah dicukur sebelumnya menjadi dua bagian. Setelah itu, potong unsur tengah sehingga menyusun 3 unsur besar. Tancapkan tusuk lidi sebanyak yang kita inginkan. Pastikan guna menancapkannya dengan jarak yang tidak terlampau dekat dan tidak terlampau jauh. Setelah itu, potong semangka tersebut cocok dengan tanda tusuk lidi yang telah ditempatkan sebelumnya.

Keenam, andai Anda hendak mengupas semangka, tetapi keadaan terpaksa dan tidak ada perangkat yang tajam guna mengupasnya. Anda dapat menggunakan duit koin guna menyisir cangkang semangka itu sampai cangkangnya tersingkap sedikit. Lalu, Anda dapat menggunakan tangan Anda guna membelah buah semangka tersebut. Setelah terbagi menjadi dua bagian, Anda dapat menggunakan sendok guna memakannya.

Ketujuh, teknik ini sangatlah menarik dimana Anda dapat membuka buah semangka dalam suasana bulat yang utuh. Cara ini dapat dikatakan trik yang paling brilian. kita siapkan dua buah semangka, satu buah semangka dipecah menjadi dua dan kerok buahnya hingga bersih. Sedangkan satunya lagi, bahas cangkangnya hingga bersih yang tersisa melulu buahnya saja menyusun oval. Kemudian masukkan buah semangka pada cangkang yang sudah dimurnikan tersebut. Ketika kita membukanya, wah..tampak buah semangka yang masih utuh.

Kedelapan, Jika tidak terdapat pisau, Anda dapat menggunakan perangkat khusus guna mengupas buah semangka. Alat ini berbentik bulat dan tajam. Kupas kulit unsur atas dan bawahnya, kemudian potong menjadi 2 bagian. Kemudian, tempatkan alat itu pada di antara bagian buah. Dorong ke bawah hingga buah semangka menyusun bagi-bagian kecil.

Terakhir, teknik ini pun menggunakan perangkat yang khusus untuk Anda yang tidak hendak repot dalam mengupas buah semangka. Belah semangka menjadi dua, kemudian potong-potong menjadi unsur kecil tanpa mengasingkan cangkangnya. Kemudian, pakai alat itu untuk mempermudah Anda dalam memakan buah semangka tersebut.

Bagaimana spektakuler bukan? Cobalah dirumah sekarang pun dan tidak boleh lupa untuk sekian banyak  tutorial ini pada sahabat dan sahabatmu...

Incoming search terms:
https://miupedia.blogspot.co.id/2018/03/terbongkar-rahasia-simple-dan-mudah.html,semangka, cara memotong semangka, buah, cara, memotong semangka, tips cara mengupas kulit semangka dengan mudah, tips jitu cara mengupas kulit semangka, tips, cara mudah, buah semangka, watermelon, cara efektif, kupas, cara mengupas, cara unik, cara baru, cara praktis, food (tv genre), fruit (food), watermelon (ingredient), keren, cantik, dapur, tutorial, memotong
LihatTutupKomentar

Ads Sidebar