-->

safelink

Cara Sadap WhatsApp dengan Nomor HP (2020) Work 100%

Ingin meretas WhatsApp dengan nomor telepon? Ini mungkin diperlukan oleh orang tua yang ingin melihat apa yang dilakukan anak-anak secara online. Apa pun alasan untuk memantau percakapan WhatsApp, ketahuilah bahwa sangat mungkin untuk meretas WhatsApp. Yang Anda butuhkan adalah alat yang tepat.

Pada artikel ini, kita akan mengenal dua aplikasi mata-mata yang sangat populer. Ada beberapa faktor penting yang perlu diingat ketika memilih aplikasi mata-mata. Kami juga akan melihat fitur dan kriteria ini di artikel ini. Duduk rapat dan lanjutkan membaca untuk mengungkap rahasia peretasan WhatsApp!

cara sadap whatsapp 2020


Cara Sadap WhatsApp dengan Nomor HP Menggunakan Spyic 

Jika Anda mencari cara untuk meretas WhatsApp dengan nomor telepon, Anda memerlukan aplikasi mata-mata. Spyic adalah aplikasi yang sangat populer yang dipercaya oleh jutaan orang di 190 negara di seluruh dunia. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka intuitif yang menonjol.

Ketika datang untuk meretas WhatsApp hanya dengan nomor, Anda perlu pemantauan dan pengaturan jarak jauh. Penting untuk dicatat bahwa dengan perangkat target iOS, Spyic telah memperkenalkan solusi berbasis cloud yang canggih. Menggunakan ini, tidak perlu menginstal apa pun di telepon.

Anda tidak memerlukan akses fisik ke telepon sama sekali. Yang Anda butuhkan hanyalah kredensial iCloud dari perangkat target. Itu saja: semuanya dilakukan dari jarak jauh. Ini memastikan bahwa target tidak mendeteksi bahwa dia sedang dipantau. Semuanya serba bijaksana!

Namun, dengan sistem operasi Android, pemantauan jarak jauh tidak dimungkinkan. Pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi mata-mata di telepon. Ini akan memerlukan akses fisik ke ponsel target. Jika Anda pernah menemukan aplikasi yang mengaku berfungsi tanpa instalasi, sadarilah!

Sangat tidak mungkin solusi Android bekerja tanpa instalasi. Namun, Spyic istimewa karena menggunakan teknologi sembunyi-sembunyi agar tidak terlihat. Apa yang dilakukan aplikasi adalah menghapus ikon setelah instalasi. Aplikasi kemudian berjalan secara diam-diam di latar belakang tanpa terdeteksi.

Cara Kerja Spyic 

Jika Anda bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan Spyic untuk Anda, berikut adalah daftar beberapa fitur hebat. Seluruh daftar terlalu panjang untuk disebutkan di sini, jadi kami hanya menyebutkan yang paling relevan.

Cara Menggunakan Spyic Untuk Sadap Whatsapp

Anda dapat menggunakan Spyic untuk meretas pesan WhatsApp dengan sangat mudah. Mari kita lihat keseluruhan proses secara bertahap.

Langkah-1: Pertama, Anda harus mengunjungi situs web resmi Spyic untuk mendaftar ke akun baru. Proses ini sederhana dan membutuhkan beberapa detik.

Langkah-2: Saatnya sekarang untuk memilih jenis perangkat target. Jika targetnya adalah perangkat iOS, cukup verifikasi kredensial iCloud-nya. Biarkan aplikasi menyinkronkan semua data yang dapat memakan waktu cukup lama.

The solusi Spyic iOS sepenuhnya terpencil. Menjadi berbasis cloud, Anda dapat menggunakan browser pilihan Anda untuk menggunakan aplikasi tanpa menginstal apa pun. Solusinya adalah bebas jailbreak tidak seperti kebanyakan aplikasi mata-mata lain di luar sana.

Solusi Spyic Android memerlukan instalasi pada perangkat target. Tidak perlu melakukan root pada ponsel. Ini sangat menyederhanakan proses. Bahkan mata-mata WhatsApp dimungkinkan tanpa rooting terlebih dahulu.

Unduh aplikasi dan izinkan semua izin yang diminta aplikasi. Prosesnya akan memakan waktu kurang dari 5 menit. Aplikasi Spyic Android hanya membutuhkan sekitar 2M ruang di ponsel. Ini juga dapat dengan mudah dihapus dari jarak jauh. Yang dibutuhkan hanyalah dalam satu klik! Ini dirancang untuk tidak menguras baterai.

Langkah-3: Setelah semuanya siap, pemantauan sekarang dapat dimulai. Langsung menuju Control Panel Anda pada perangkat jarak jauh. Masukkan ID login dan kata sandi Anda. Sekarang, lanjutkan ke dasbor Anda.

Anda akan melihat bahwa dasbor memiliki beberapa bagian. Klik pada tab 'WhatsApp' dan Anda sekarang dapat melihat semua pesan WhatsApp. Terlebih lagi, Anda juga dapat melihat informasi kontak dan file media yang sedang dipertukarkan.

Seperti yang mungkin telah Anda catat, seluruh prosesnya sangat sederhana! Hanya ada 3 langkah yang harus dilakukan dan Anda dapat memulai dengan pemantauan jarak jauh dengan cepat. Aplikasi ini ditata dengan sangat bersih dan Anda akan menemukan bahwa semua kontrol mudah diakses dan dalam jangkauan lengan.

Anda mungkin ingin melihat demo langsung Spyic di tautan ini . Demo ini merupakan cara terbaik untuk mengetahui dengan tepat cara kerja aplikasi dan kemampuan serta fitur-fiturnya.


Cara Sadap WhatsApp dengan Nomor HP Menggunakan CocoSpy

Ada juga aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk meretas WhatsApp di telepon jarak jauh. Cocospy adalah nama terkenal di ruang aplikasi pemantauan telepon. Ini memiliki banyak pengikut di antara pengguna dan telah ditampilkan oleh outlet media top.


Salah satu kekuatan terbesar dari Cocospy adalah ia bekerja dengan cara yang sangat bijaksana. Ini adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan, sungguh. Anda tidak ingin upaya pemantauan Anda ditemukan oleh orang lain. Pusat kegiatan mata-mata adalah kebutuhan untuk melakukan segala sesuatu secara diam-diam.


Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas WhatsApp yang sangat ringan . Ini memiliki CPU dan memori yang sangat kecil yang berarti bahwa ia bekerja dengan tenang di latar belakang. Ini akan tidak terdeteksi pada ponsel pengguna jika itu adalah OS Android. Jika targetnya adalah iOS, lebih baik lagi, tidak perlu menginstal apa pun!


Solusi Cocospy iOS bekerja dari semua browser pilihan Anda. Anda tidak memerlukan apa pun selain nama pengguna dan kata sandi iCloud dari akun target. Segala sesuatu yang lain dirawat oleh Cocospy.

Cara Kerja CocoSpy

Ingin tahu lebih banyak tentang kemampuan dan fitur Cocospy? Sebagai permulaan, ini adalah aplikasi hebat untuk memantau percakapan WhatsApp. Anda akan dapat memata-matai pesan masuk dan keluar. Anda akan melihat obrolan individual dan grup juga.


File media apa pun yang diterima atau dikirim oleh target juga dapat dilihat. Namun, itu tidak berakhir di WhatsApp. Anda dapat menggunakan Cocospy untuk memantau semua aplikasi media sosial termasuk pesan Facebook, pesan Snapchat, dan pesan Instagram juga.


Masalah umum dengan aplikasi mata-mata adalah Anda harus melakukan root atau jailbreak target terlebih dahulu. Hanya setelah ini dilakukan, pemantauan media sosial dapat bekerja. Namun, Cococpsy menghapus semua kerumitan dari persamaan dan memungkinkan Anda untuk memantau media sosial tanpa rooting atau jailbreaking terlebih dahulu.


Ini menjadikan Cocospy solusi yang sangat fleksibel, fleksibel, dan mudah digunakan dalam hal pemantauan WhatsApp. Anda benar-benar tidak memerlukan lebih dari nomor telepon jika itu adalah perangkat iOS. Ponsel Android pada awalnya membutuhkan instalasi aplikasi setelah pemantauan jarak jauh.

Cara Menggunakan CocoSpy Untuk Sadap Whatsapp Secara Diam-diam

Beri tahu kami sekarang proses untuk memantau percakapan WhatsApp menggunakan aplikasi Cocospy. Nah, prosesnya jauh lebih mudah daripada yang Anda bayangkan! Hanya perlu 5 menit atau kurang untuk mengatur semuanya. Anda dapat mendaftar untuk akun di situs web Cocospy .


Setelah pendaftaran selesai, cukup unduh aplikasi Cocospy Android jika targetnya adalah ponsel Android. Jika targetnya adalah iPhone, solusi iOS Cocospy berbasis cloud dan tidak memerlukan instalasi. Cukup verifikasi kredensial iCloud dan biarkan aplikasi memasukkan semua data saat Anda bersantai.


Anda sekarang dapat masuk ke Panel Kontrol dan melihat semua pesan WhatsApp dengan mudah. Mengapa tidak melihat demo langsung Cocospy untuk melihat bagaimana semuanya bekerja secara real-time?
LihatTutupKomentar

Ads Sidebar